Penyesalan yang berbuah kebaikan

Terkadang aku berfikir atas  apa yang telah terjadi kepadaku. Kesalahan yang aku lakukan bertubi-tubi membuat aku berfikir, Apakah aku akan bahagia jika hidup bersama dia. Orang yang selama ini aku banggakan, yang selama ini aku fikir bahwa dialah yang terbaik untukku ternyata salah besar dan sangat fatal. Ternyata benar pepatah mengatakan “ cinta telah membutakan mata , hati dan pikiran kita”. Selama berbulan-bulan aku hidup bagaikan wanita yang tidak bisa mengerti apa arti cinta itu sebenarnya. Aku telah dibutakan oleh cinta. Tapi terkadang aku juga berfikir apakah yang aku lakukan adalah hal yang benar atau malah sebaliknya. Hubungan yang aku bertahankan dari memulai hingga akhir kisah aku lewati. Berharap setelah berpisah masih ada perubahan dari dia. Tapi itulah manusia selalu merasa bahwa dirinya lah yang selalu benar. Tidak ada kata salah dimata kita. Begitu juga dengan aku.
Hari ini aku semakin yakin bahwa memang bukan dialah yang terbaik untukku. Seseorang yang selama ini aku cinta dia jugalah yang menyakitiku. Aku tidak pernah menyangka kalau dia seperti itu. Dengan apa yang telah aku lakukan kepadanya tidaklah pernah di lihat olehnya. Selalu saja penuh dengan kecurigaan bila dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan. Kadang aku berfikir, apa yang harus aku lakukan agar kejadian yang dulu tidak pernah lagi di ungkit lagi?? Kesalahan satu saja berbuah panjang hingga sekarang. Iya memang aku salah telah berselingkuh dari pacarku untuk mendapatkan cinta darinya. Tapi apakah semua ini harus dibahas sampai detik ini juga??
Hari ini aku mulai memutuskan untuk merubah semua sikapku terhadap dia yang tidak pernah sama sekali berterima kasih atas semua. dan aku berhahap dia menemukan orang yang bisa membuat dia bahagia.. terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku dan terima kasih atas waktu yang telah kita lalui.

 

 

Leave a Reply

