Ceritaku Yang Mungkin Tak Sempurna

Awal semua cerita ini bermula disaat aku di kenalkan oleh temanku sebut saya lia dengan seorang pria yang mungkin tidak pernah aku duga sebelumnya. Pertemuan yang sangat singkat membuat aku merasa sakit, sakit yang benar-benar sakit. aku memang sudah merasakan yang namanya patah hati atau pun sakit hati, tapi apa yang aku rasakan saat ini benar-benar menyerang pikiranku. aku tidak dapat berpikir dengan benar dalam benakku hanyalah dia dan dia. sebut saya “Bebek”. Nama itu aku berikan padanya karna aku mempunyai boneka donald bebek jadi aku kasih nama itu buat dia.

Aku pertama kali merasakan yang namanya kenyamanan dalam mengenal seorang pria. aku belum pernah merasakan hal ini sebelumnya. aku pun tak tau mengapa hal ini terjadi pada aku. padahal kita belum pernah bertemu satu sama lain. malam itu adalah pertemuan yang pertama bagiku dan si bebek. dulu sebelum bertemu kita hanya berhungan lewat sms. saat itu aku merasa kalau si bebek itu orangnya cuek banget sumpah sampe-sampe aku dah males smsan lagi sama bebek. gimana g’ coba, misalkan ni yaah,, aku sms bebek dari jam 20.00 bebek balas jam 20.30 siapa coba yang g’ sebel. tapi lia bilang ke aku kalau bebek emang begitu orangnya jadi kamu harus bisa ngertiin dia, ujar lia padaku. saat itu aku berusaha untuk mengerti bebek laupun sebarnya berat bagiku. karna aku orang yang sangat maniak oleh yang namanya sms bagiku g’ papa g makan tapi harus atau wajib buat smsan hahahahaah…….

Mengenal bebek memang bener-bener membuat hidupku lebih berwarna (cie,,cie,,ciee) tapi sekarang bebek udah pergi ninggalin aku. heemmm ntah lah aku pun tak tau siapa yag meninggalkan atau yang di tinggalkan. sebelum endut menggancurkan semua hubungan ku yang udah aku jalani dengan bebek hubungan aku dengan bebek masih baik-baik saja. tapi ya sudah lah aku pun tidak mungkin menyalahkan endut, mungkin emang ini karna kesarakahan ku dan ketidakpuasaan atas apa yang aku dapatkan saat itu.

perjalanan yang sangat singkat ini yang hanya berjalan 1 bulan saja membuat aku seperti orang yang gila karna bebek. Sekarang aku sangat merindukan kamu bebek, andai kamu tau cerita yang sebenarnya. aku sangat…. sangat…. sangat…. mencintai kamu. kenapa kamu seperti ini. Seharusnya dulu kamu mengingat apa yang telah kita jalani selama ini. awal bertemu kamu kita bercanda disepanjang jalan, bahkan saat berpisah karna waktu yang memungkinkan kita untuk bersama aku dan kamu tidak rela untuk itu. aku masih mengingat bagaimana canda tawamu saat kita jalan dulu bg…. rasanya aku pengen sekali mengulang semua lagi. disaat kita jalan pertama kali, saat kita ke bukit bintang, disaat kita main di UIN, aku kangen masa tu bebek. kenapa kamu g’ pernah ngertiin aku, kenapa selalu aku yang harus mengerti kamu. setidaknya kalau kamu sibuk kamu bisa beri penjelasan ke aku biar aku nyerti keadaan kamu bukan harus kamu tidak memberi kabar kepadaku. aku selalu menunggu dan menunggu tapi apa yang aku dapat tak pernah sekalipun kamu sms aku hanya sekedar sapa saja. aku tidak mengharapkan yang lebih aku cuma pengen kamu sms tanya lagi apa, atau met sore itu aja dah cukup buat ku. aku menunggu seperti mengharap bulan datang disiang hari dan tak mungkin terjadi. tapi aku sadar diri siapa lah diri ini, hanya seorang cewek yang biasa saja dihadapan bebek.
(sampai ketemu besok lagi capek ne)

Leave a Reply

